Prinsip Kerja dan Fungsi Kamera Cctv

Prinsip Kerja Pada Kamera Cctv

Prinsip Kerja Pada Kamera Cctv
Pasti semua orang sudah mengetahui bahkan pernah melihat kamera cctv dimana-mana. Kamera cctv memang sudah sangat banyak di gunakan sebagai sarana pencegahan tindak kriminalitas yang ampuh maka dari itu sudah banyak kamera cctv yang di pasang di kantor,rumah,toko,dan di tempat lainnya.Tidak hanya untuk tempat tapi kamera cctv juga telah di gunakan sebagai pemantau aktivitas lalu lintas dengan menempatkan kamera cctv di titik-titik pusat jalan perkotaan dan juga ada fasilitas kamera ccvtv online yang dapat anda cek hasil rekamanannya secara online.
Meskipun kamera cctv sudah terpasang dimana-mana,sayangnya masih sedikit orang yang mengetahui bagaimana cara kerja cctv dan tetap saja masih ada orang yang belum mengetahui apa itu cctv.


Cara Kerja Cara Kerja

Sebenarnya cara kerja kamera cctv tidaklah terlalu berbeda dengan kamera video lainnya,yaitu bertugas sebagai alat perekam suatu kejadian atau suatu aktivitas pada waktu dan tempat tertentu.
Namun yang menjadi pembeda cara kerja cctv dengan cara kerja kamera biasa yaitu:
- Kamera cctv dapat merekam segala kegiatan atau aktivitas secara otomatis dengan cara kerja yang dapat di atur pada pengaturan system cctv terlebih dahulu,dan akan  selalu melakukan aktivitas perekaman selama persediaan kapasitas media penyimpanan pada DVR masih tersedia.
- Kamera cctv lebih di fungsikan sebagai kamera pengaman karena dapat tersembunyi dengan baik sebagai alat pengintai yang cocok di gunakan sebagai kamera pengaman
-Hal lain yang membedakan cara kerja kamera cctv dengan cara kerja kamera video pada umumnya adalah penempatan kamera cctv yang dipasang di tembok,di atas plafon atau tempat strategis lainnya yang diperhitungkan dapat merekam suatu peristiwa atau kejadian di tempat tersebut dengan jangkauan lebih luas.

jasa pemasangan kamera cctv Dan kesimpulannya adalah :

-Kamera cctv di tempatkan di suatu lokasi yang strategis yang memiliki jangkauan yang luas, hasil rekaman pada kamera cctv akan terekam dengan jelas dan tersimpan pada DVR dengan batas waktu atau batas kapasitas yang di tentukan sesuai dengan kebutuhan anda. Begitulah prinsip cara kerja kamera cctv,sebuah kamera yang sangat berguna sebagai antisipasi pencegahan tindak kriminalitas.
Jika Anda berminat untuk  memasang kamera cctv pada pertokoan, kantor atau rumah Anda,kami Almaindo Visual menjual dan melayani jasa pemasangan kamera cctv. Silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.